133014420170223-125441780x390

Putaran Kedua , Anise-Sandi Didukung Forum Ulama

Metrobendera – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menghadiri pertemuan dengan Forum Ulama dan Habaib (Fuhab) di Jakarta Timur. Dalam pertemuan tersebut Ketua Fuhab Jakarta, Kiyai Haji Sukron menyatakan dukungan pada pasangan ini.

Dalam pertemuan tadi mereka membicarakan pergerakan bersama di putaran kedua pemilihan kepala daerah DKI Jakarta nanti. ” Sekarang di putaran kedua Fuhab menegaskan untuk mendukung nomor tiga, dan akan bekerja bersama sama untuk itu,” ujar Anies, Kamis, 23 Februari 2017.

Dengan adanya dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, Anies mengharapkan hasil yang optimal dalam pilkada putaran kedua nanti. “Selama ini sudah bekerja dan alhamdulillah menunjukkan hasil, insya Allah dengan bekerja bersama bisa lebih optimal, ekspektasinya akan lebih tinggi,” jelas Anies.

Menurut Anies, semua dukungan yang diberikan padanya dan Sandiaga merupakan hal yang penting. “Semua komponen warga jakarta itu kita temui kita ajak kerja bersama, bukan satu atau dua komponen, Anda bisa lihat sendiri tiap hari berbeda beda, semuanya penting, semuanya jadi bagian kerja bersama kita,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, Nachrowi Ramli, juga hadir dalam pertemuan tersebut. “Tadi juga sama sama anggota tim dari Pak Nachrowi, ini pertemuan pertama, lalu akan dilanjutkan dengan pertemuan teknis di tingkat tim nanti, pada pertemuan teknisnya nanti didiskusikan lebih jauh,” kata Anies.

Anies menjelaskan hadirnya Nachrowi dalam pertemuan tersebut bukan lantaran pertemuan antara pasangan Anies-Sandiaga dan Agus-Sylvi. “Ini bukan pembicaraan dengan parpol, yang parpol ada pembicaraan sendiri, ini dengan warga, relawan-relawan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *