Home / Berita / Sikap Resmi PPP Menunggu Rekap Resmi KPUD Jakarta Putaran Ke 2
Sikap Resmi PPP Menunggu Rekap Resmi KPUD Jakarta Putaran Ke 2
Sikap Resmi PPP Menunggu Rekap Resmi KPUD Jakarta Putaran Ke 2

Sikap Resmi PPP Menunggu Rekap Resmi KPUD Jakarta Putaran Ke 2

MetroBendera.com – ” Sikap Resmi PPP Menunggu Rekap Resmi KPUD Jakarta Putaran Ke 2  ”  Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Arsul Sani mengatakan pihaknya akan menggelar musyarawah terlebih dahulu dengan para pemangku kepentingan diinternal partai berlambang Ka’bah terkait dukungan yang akan diberikan kepada paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan berlaga di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

“Kami musyawarah dulu dengan struktur dan para pemangku kepentingan partai yang utama seperti para alim ulama dan tokoh senior partai,” kata Arsul saat dihubungi, di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan PPP hingga kini masih menunggu hasil rekap perolehan suara resmi yang dikeluarkan KPUD DKI Jakarta pada Pilkada DKI.

“Yang tidak kalah penting PPP juga harus tunggu hasil rekap KPU karena itu yang resmi,” ujarnya.

“Disamping itu tentunya jika yang maju ke putaran kedua adalah Paslon 2 dan 3, maka kami harus terbuka berkomunikasi dengan tim mereka soal bagaimana ekspektasi mereka terhadap kami,” tukas dia.

Sebelum memutuskan sikap politik, Arsul mengatakan akan bermusyawarah dengan struktur dan para pemangku kepentingan, terutama alim ulama dan tokoh senior.

“Di samping itu tentunya jika yang maju ke putaran kedua adalah paslon 2 dan 3 maka kami harus terbuka berkomunikasi dengan tim mereka soal bagaimana ekspektasi mereka terhadap kami,” ujar anggota Komisi III DPR.

PPP merupakan pendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Namun, Agus-Sylviana kalah di putaran pertama. Semalam, Agus mengakui kekalahannya dan berharap siapapun kandidat yang nanti menang untuk memimpin Jakarta dengan baik.

Kini, setelah kekalahan itu, belum dapat dipastikan akan kemana PPP, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Kubu Anies dan kubu Ahok sekarang sudah mulai melakukan lobi-lobi kepada mereka.

About admin

Check Also

jkwwwww

Jokowi Minta Pisahkan Politik Dengan Agama

MetroBendera.com – Presiden Joko Widodo kembali mengingatkan masyarakat agar memisahkan politik dengan agama. Hal tersebut diungkapkannya ketika …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *