Home / Berita / Soal SBY, AHY : Luar Biasa Zalimnya Celoteh Antasari Azhar.
MetroBendera.com - " Soal SBY, AHY : Luar Biasa Zalimnya Celoteh Antasari Azhar. " Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono alias
MetroBendera.com - " Soal SBY, AHY : Luar Biasa Zalimnya Celoteh Antasari Azhar. " Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono alias

Soal SBY, AHY : Luar Biasa Zalimnya Celoteh Antasari Azhar.

Cagub DKI Jakarta No 1 Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) didampingi Istri Anissa Pohan melakukan Pemungutan Suara (TPS) 06 di Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Jumlah DPT di TPS 06 sebanyak 481 orang di luar penambahan. Selain Agus, sang istri Annisa Pohan serta mertuanya Aulia Pohan, juga terdaftar dalam DPT di TPS 06. AKTUAL/Tino Oktaviano

MetroBendera.com – ” Soal SBY, AHY : Luar Biasa Zalimnya Celoteh Antasari Azhar. ” Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menyebut tudingan bekas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar sudah keterlaluan.

Dia merasa pernyataan mantan terpidana kasus pembuhunan itu telah menzalimi keluarga besarnya. “Menurut saya ini (pernyataan Antasari) sesuatu yang luar biasa zalimnya,” ujar Agus usai menggunakan hak pilihnya di Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Agus pun akui sedikit terpengaruh dengan pernyataan Antasari yang menuding Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY mengintervensi penegakan hukum yang dilakukan KPK.

Namun dia meyakini, tuduhan itu tidak akan berbuah apa-apa. Dia tetap berserah diri kepada Allah SWT, karena menurutnya apa pun yang terjadi di kehidupan dia ialah kehendak Allah.

“Tapi kami tetap tegar, tidak terlalu terpengaruh. Saya tetap merasakan bahwa jika Allah berkehendak saya ditakdirkan menjadi pemimpin Jakarta, insyaAllah akan terwujud.”

“Tetapi, sekali lagi Allah memiliki rencana terbesar, yang terbaik, manusia hanya berusaha, hanya berjuang, tetapi segala sesuatunya tentunya saya dan keluarga besar mengembalikan ke Allah SWT.”

Laporan: M Zhacky Kusumo

About admin

Check Also

jkwwwww

Jokowi Minta Pisahkan Politik Dengan Agama

MetroBendera.com – Presiden Joko Widodo kembali mengingatkan masyarakat agar memisahkan politik dengan agama. Hal tersebut diungkapkannya ketika …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *