Home / Berita / AHY Sebut Celoteh Antasari Soal SBY Menuduh Yang Di Rencanakan
AHY Sebut Celoteh Antasari Soal SBY Menuduh Yang Di Rencanakan
AHY Sebut Celoteh Antasari Soal SBY Menuduh Yang Di Rencanakan

AHY Sebut Celoteh Antasari Soal SBY Menuduh Yang Di Rencanakan

MetroBendera.com – “ AHY Sebut Celoteh Antasari Soal SBY Menuduh Yang Di Rencanakan ”  – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono menekankan, pernyataan Antasari Azhar soal Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY tidak benar. Agus menilai celoteh Antasari seperti sudah direncanakan.

“Pak SBY tentunya menggunakan haknya sebagai warga negara untuk menjawab dan mengklarifikasi fitnah, yang sifatnya diserangkan ke pak SBY dan keluarga, yang itu tidak benar. Dan itu adalah fitnah,” ujar Agus usai mencoblos di sekitar kediamannya, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Kata dia, respon yang disampaikan tadi malam merupakan upaya SBY untuk memberikan klarifikasi. Terlebih, tudiangan yang jelas mengarah ke SBY itu diutarakan Antasari sehari sebelum pemungutan suara Pilgub DKI, yang dimana Agus jadi salah satu cagub-nya.

Harapan Agus, lewat peryataan itu masyarakat Jakarta dapat melihat secara jernih persoalan antaran ayahnya dengan eks Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi itu.

“Tentunya melalui penjelasan pak SBY tadi malam, warga Jakarta kami berharap lebih memahami situasinya seperti apa, dan tentunya dengan harapan tidak mudah termakan isu-isu yang sengaja dilontarkan satu hari sebelum pencoblosan.”

Seperti diketahui, Antasari menyebut SBY telah mengintervensi dirinya saat kasus Aulia Pohan (besan SBY) ditangani KPK. Menurut Antasari, Presiden ke-6 itu memintanya untuk tidak menahan Aulia Pohan.

Laporan: M Zhacky Kusumo

About admin

Check Also

jkwwwww

Jokowi Minta Pisahkan Politik Dengan Agama

MetroBendera.com – Presiden Joko Widodo kembali mengingatkan masyarakat agar memisahkan politik dengan agama. Hal tersebut diungkapkannya ketika …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *