Home / Berita / Respon Umi Pipik Ketika Di Serang Pertanyaan Tentang Sunu.
Respon Umi Pipik Ketika Di Serang Pertanyaan Tentang Sunu.
Respon Umi Pipik Ketika Di Serang Pertanyaan Tentang Sunu.

Respon Umi Pipik Ketika Di Serang Pertanyaan Tentang Sunu.

MetroBendera.com – ” Respon Umi Pipik Ketika Di Serang Pertanyaan Tentang Sunu. ” Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik akhirnya memberi tanggapannya soal kabar pernikahan siri dengan Sunu eks vokalis Matta Band yang terus berhembus kencang. Bahkan baru-baru ini, Umi Pipik juga dikabarkan tengah hamil, meski hal itu disangkal langsung oleh kuasa hukumnya.

Untuk mengklarifikasinya, awak media pun menemui Umi Pipik secara langsung. Sayangnya, wanita berusia 39 tahun ini enggan banyak berkomentar menanggapi isu-isu miring tersebut.

“Saya no comment. Senyumin saja, ya namanya juga gosip ya. Saya senyum saja mau diberitakan, apapun saya no comment,” ujar Umi Pipik usai mengisi tausiah di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jum’at (3/2).

Mantan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini juga tidak ingin membenarkan ataupun membantah kabar tersebut. Ia seakan sudah tidak peduli dengan berita-berita miring yang selama ini menerpa dirinya.

“Saya no comment. Terserah saja. Dari kemarin juga saya diberitakan macam-macam mangga (silahkan) saja ya,” ucapnya sambil terus berjalan menghindari awak media.

Ummi Pipik merasa tidak ada yang perlu diklarifkasi mengenai kabar tersebut. Ia hanya bisa menanggapinya dengan senyuman “Apa yang mau diklarifikasi? Dari dulu juga diberitain begini ah ya. Jadi saya no comment, mangga (silahkan) saja mau diberitain apapun, saya cuma senyum,” pungkas ibu 4 anak ini.

About admin

Check Also

Untuk Debat Pilkada Putaran Kedua, Hanya Cukup Sekali Saja Menurut KPU DKI

Untuk Debat Pilkada Putaran Kedua, Hanya Cukup Sekali Saja Menurut KPU DKI

MetroBendera.com – ” Untuk Debat Pilkada Putaran Kedua, Hanya Cukup Sekali Saja Menurut KPU DKI ” …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *