Isu Orang Ketiga ? Olla Ramlan Aktif Cek HP Suami.

Isu Orang Ketiga ? Olla Ramlan Aktif Cek HP Suami.

MetroBendera.com – ” Isu Orang Ketiga ? Olla Ramlan Aktif Cek HP Suami. ” Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat terkena kabar miring soal isu kehadiran orang ketiga. Hal ini bermula ketika video Aufar tengah dugem dengan wanita bernama Sevira di salah satu club di kota Medan beredar akhir tahun lalu. Saat ditanya hal ini di acara aqiqah putri Nindy, keduanya sangat santai menanggapinya.

Tapi, Aufar mengaku jika istri cantiknya ini cukup protektif. Bukan hanya saat diterpa gosip panas ini, namun hot daddy ini membeberkan jika Olla sudah protektif sejak dulu. “Dari dulu dia udah gitu,” tuturnya singkat. Statement ini pun langsung dibalas Olla, “Kayaknya protektifan kamu deh,” timpalnya saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1).

Seperti apa sih perlakuan protektif Olla kepada sang suami? “Pagi-pagi baru bangun nyari handphone, udah dipegang sama dia. Tiap hari,” jelas Aufar. “Curhat dia haha..” seloroh Olla.

Aufar pun seolah meneruskan curhatannya kepada awak media. Ia menuturkan bahwa tidak ada yang terjadi di belakang Olla dan ditutupi. “Orang nggak ada apa-apa. Mau dipegang tiap hari (handphonenya) juga nggak papa,” ujarnya.

Tak mau berlarut-latur, Olla pun langsung memberikan klarifikasi di balik sikap protektifnya kepada sang suami. Ia percaya bahwa Aufar adalah lelaki yang lurus, namun belum tentu dengan para wanita di luar sana yang diam-diam ‘menggilai’ Aufar.

“Aku sebenarnya ngecek handphone bukan apa, karena aku tahu suami aku gimana. Yang aku nggak tahu perempuan-perempuan di sana itu. Aku ngecek handphone lagi incar ini cewek-cewek siapa aja, nanti aku samperin rumahnya haha..” tandas Olla.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *