Ikut Teatrikal Manusia Istana, Slank Bawakan Puisi Yang Dilagukan

Manusia Istana Teatrikal, Dengan Puisi Slank Jadikan Sebuah Lagu

MetroBendera.com – “ ┬áManusia Istana Teatrikal, Dengan Puisi Slank Jadikan Sebuah Lagu ” Dua musisi hebat, Tony Q Rastafara dan grup band Slank ikut tampil dalam acara pertunjukan teatrikal puisi berjudul Manusia Istana. Bersama dengan selebritis lainnya, mereka Tony dan Slank bakal ikut menghibur pada pada 28 Januari 2017 di Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Kedua musisi itu akan membawakan puisi karya Radhar Panca Dahana yang dijadikan sebuah lagu. Rencananya, Slank akan membawakan puisi berjudul Kabut Sebuah Negeri. Sedangkan Tony Q membawakan puisi berjudul Indonesia Jalanan.

“Yang kita bawain itu lirik Kabut Sebuah Negeri. Slank alhamdulillah kemarin baru dapet wangsit. Sudah ada satu komposisi lagu dan sudah ada hasil jadinya,” ujar Ivanka, bassis Slank saat ditemui di Gallery Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/1).

 

“Indonesia Jalanan judulnya yang akan kami bawakan. Itu memang dua tahun lalu diciptakan. Memang saya bikin sempat ada di album kami. Itu salah satu dari liriknya mas Radhar,” sahut Tony Q.
Dengan Tony Q sendiri lebih dulu mendapatkan puisi dari Radhar Panca Dahana. Sedangkan Slank, diberikan pilihan tiga judul puisi yang akan dibawakan di pentas tersebut.

“Hemmm… Kabut Sebuah Negeri tadinya kita dikasih tiga judul. Kita pilih judulnya yang lagi lebih aktual kondisi sekarang lagu itu. Kita aransemen bersama-sama. Kita nggak sampai dua jam lagunya sudah direkam,” tandas Ivan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *