Karoke bersama Al Ghazali & Ahmad Dhani dengan tarif 10Juta/10Menit ?

Karoke bersama Al Ghazali & Ahmad Dhani dengan tarif 10Juta/10Menit ?

MetroBendera.com – ”  Karoke bersama Al Ghazali & Ahmad Dhani dengan tarif 10Juta/10Menit ”  Bikin melongo, Ahmad Dhani memasang tarif karaoke ‘ugal-ugalan’. Untuk 10 menit karaoke, pentolan Band Dewa itu mematok harga Rp 10 juta.

Tarif selangit itu dipatok Ahmad Dhani Prasetyo untuk semua orang yang ingin karaoke dengannya dan Al Ghazali. Tarif karaoke itu diketahui dari postingan akun Instagram @lambe_turah.

Akun gosip yang kerap memposting berita artis itu mengunggah foto banner promosi karaoke dengan Dhani dan Al Ghazali yang memasang tarif fantastis. Foto tersebut diunggah pada Kamis 19 Januari 2017.

Banner tersebut berisi promo untuk karaoke di “Ahmad Dhani’s MASTER PIECE Family Karaoke”. “Karaoke with Al Ghazali Ahmad Dhani” demikian promo yang tercantum dalam banner tersebut.

Yang bikin geleng-geleng adalah tarif ynag dipatok untuk sekali karaoke. Dalam banner tercantum tarifnya adalah Rp 10 juta. Mending jika tarif selangit itu untuk sejam, dengan Rp 10 juta karaoker bersama dibatasi hanya 10 menit.

Selain mengunggah foto banner, akun Lambe Turah juga menulis caption. Akun tersebut bertanya apa benar tarif untuk 10 menit karaoke adalah Rp 10 juta.

“SERIUS MAU TANYA ini teh enelan 10 menit 10 juta?? Kalau ada yang udah pernah karaoke bareng babang sama seseOm artinya HORAAAAANG KAYAAAA. Om bayaran iso nyicel ra ?” tulis akun @lambe_turah.

Postingan Lambe Turah itupun langsung dibanjiri komentar netizen. Netter pun beramai-ramai menghujat Ahmad Dhani.

“Al dijual al dijual al dijual 10jeti/menit” tulis akun @brendaaaaaandiss.

“Mendingan nonton coldplay ke bangkok ngga sampe sgitu bayarnya” sahut netter lain dengan akun @resti1031.

“kasian al di jadiin PL sama bapaknya…,” komentar @queen_tsabita.

Adapula netizen yang menyindir Dhani sedang mencari uang. “Cari duit cari duit…” komentar seorang netter dengan akun @linda_tresya.

Bahkan postingan tersebut juga dikomentari oleh penyanyi Inul Daratista. “Minceuuu kamu nyanyi Ambe aku ae gratiss free of charge tak temeni nyanyi ambe aku’12jam full free room close gawe tamu njoboooh aku kan artis juga gelem ora” tulis @inul.d.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *