Saat menghadiri acara bedah buku Ahok dibuat Kesal

Saat menghadiri acara bedah buku Ahok dibuat Kesal

Metrobendera.com – ” Saat menghadiri acara bedah buku Ahok dibuat Kesal  Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri acara bedah buku Kenapa Percaya Saya Buat Ahok? di Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan. Kedatangan Ahok langsung disambut oleh para pendukung dan relawan yang ikut serta dalam acara bedah buku karya Nini Hamid tersebut.

Saat acara, [Ahok ](Ahok “”)menyampaikan kekesalannya di hadapan para pendukung dan relawan terkait mundurnya acara demi menunggu kedatangannya.

“Tadi saya sudah bilang sama panitia kalau acara jam 15.00 WIB, harusnya jam 15.00 WIB. Jangan nunggu saya, waktu kita itu kan susah,” kata Ahok, di Jakarta, Rabu, 18 Januari 2017.

Menurut dia, seharusnya beberapa acara hiburan dapat didahulukan tanpa harus menunggu kedatangannya.

“Harusnya buat hiburan dimulai dari awal. Apalagi saya juga mendapatkan undangan acara di televisi. Saya harus siapkan itu, makanya kadang saya sedikit cerewet untuk masalah gituan,” jelas dia.

Mantan Bupati Belitung Timur mengatakan merasa tak enak dengan para pendukung dan relawannya yang sudah menyempatkan diri dalam keikutsertaannya dalam acara bedah buku ini.

“Ibu Nini tulis buku ini buat Ahok terpilih, pengunjung datang juga agar saya terpilih. Jadi tolong bantu saya, supaya waktu kita juga enak. Kasian kepada bapak dan ibu yang sudah datang,” tegas Ahok.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *