Prilly Latuconsina Memilih Odong - Odong Sebagai Walpaper pernikahan

Prilly Latuconsina Memilih Odong – Odong Sebagai Walpaper pernikahan

MetroBendera.com¬†– ” Prilly Latuconsina Memilih Odong – Odong Sebagai Walpaper pernikahan ”¬†Prilly Latuconsina merasakan nikah muda. Mengenakan kebaya cokelat berpayet yang dipadukan dengan jarik coklat, ia juga mengenakan sanggul dan hiasan.

Dandanan wajah Prilly Latuconsina terlihat sederhana. Maklum, ini bukan nikah betulan, tapi hanya perannya dalam sinetron terbaru.

Dalam satu adegan, Prilly Latuconsina menjalani pernikahan dengan seorang pangeran. Lucunya, keduanya duduk di atas mobil odong-odong. Cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando ini bahkan mengenakan sandal jepit dalam balutan baju pengantin.

“Nikah di atas odong-odong dan pake sendal jepit,” tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan fotonya.

Meski hanya untuk kepentingan sinetron, Prilly Latuconsina harus berdandan seperti seorang pengantin perempuan. Di akun Instagramnya, Selasa (17/1/2017), ia pun mengeluh kondenya keberatan.

“Di balik foto ini ada penderitaan menahan beratnya sanggul,” tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 154 ribu orang.

Penampilan Prilly Latuconsina ini pun menuai pujian dari para netizen. Mereka pun suka jika Prilly bersanding dengan pria tampan yang menjadi lawan mainnya itu.

“Cocookk niiihhh,” tulis akun @dreamparty.id. “Udah cocok tuh kayanya @prillylatuconsina96,” tambah akun yusupmaulana.my.

Akun @anwarrekha menulis, “Kak prilly cantiiikk bnget…” Begitu pun akun @dedeapltaiwan, “Ahhhhh cantiknya inces @prillylatuconsina96..”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *