Istri Di Telanjangi Di Depan Umum, Akibat Ketangkap Basah Sedang Selingkuh !

Istri Di Telanjangi Di Depan Umum, Akibat Ketangkap Basah Sedang Selingkuh !

MetroBendera.com – ” Istri Di Telanjangi Di Depan Umum, Akibat Ketangkap Basah Sedang Selingkuh ! ”  Di Amerika Serikat, tepatnya di New York telah dihebohkan oleh seorang istri yang dipaksa jalan telanjang karena ketahuan selingkuh, tidak itu saja, aksi jalan juga divideokan oleh sang suaminya.
Video yang tengah diperbincangkan sangat hangat di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita hanya mengenakan handuk. Dia telanjang diancam oleh sang suaminya sendiri. Dari cerita ke cerita yang terdengar, bahwa perempuan tersebut melakukan perselingkuhan dengan seorang lelaki lain dan lagsung dipergok oleh sang suaminya

JKamu seorang pelacur, Ayo. Ayo. Buka. Katakan Hallo pada kamera dan kamu memang melakukannya (Selingkuh). Begitu seru sang suami yang terdengar dalam video tersebut, seperti disitat Daily Mail.
Video yang telah beredar ” Istri dipaksa Jalan Telanjang “telah menjadi pembicaraan viral dan mengusik para pejabat di New York, karena menganggap sebagai perilaku buruk padaa abad pertengahan.

“Lepaskan Handuk Mu! Buka dan Tampilkan apa yang kamu punya, begitu menawan,begitu cantik dan begitu besar, kata pria yang sedang dalam video yang diduga ada suara dari sang suami,Melo.
Entah siapa yang menjadi juru kamera dalam video tersebut, Namun Melo memaksa istrinya sendiri untuk menghadapi ke kamera. “Dia itu pelacur, Ayo, Ayo. Hai ke kamera dan katakan mengapa anda berbuat begini,” teriak sang suami.

Lepaskan handuk Anda dan bayar harga diri Anda untuk mempermalukan saya setelah saya ingin memulai membangun sebuah keluarga dengan Anda, tetapi yang saya dapat adalah Anda sedang berbicara (chatting) dengan ke tujuh pria lainnya,”
Perempuan pun membalasnya dengan teriakan pasangannya; ” Tapi tidak untuk melakukan seks dengan mereka”. Sang suami pun dibuat marah oleh perkataan istrinya. “Oh wow, tidak melakukan hubungan seks! Tetapi melakukan percakapan tentang berciuman, dengan cinta, sayang dan gambar – gambar (asusila), ” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *