VN Korban Geng Motor Cirebon Beri Petunjuk Melalui Kesurupan Pada Sahabat

VN Korban Geng Motor Cirebon Beri Petunjuk Melalui Kesurupan Pada Sahabat

MetroBendera.com ” VN Korban Geng Motor Cirebon Beri Petunjuk Melalui Kesurupan Pada Sahabat ” – Akhir penanganan kasus pembunuhan VN dan RS oleh geng motor Cirebon masih dinanti warga kawasan Pantura. Hingga saat ini, polisi mengaku masih memburu tiga tersangka yang buron.

Seiring berjalannya penyelidikan, seorang sahabat VN tiba-tiba menghubungi keluarga setelah enam hari jasad gadis berusia 16 tahun itu dimakamkan.

“Keluarga sahabat VN tiba-tiba hubungi kami dan meminta kami semua datang ke rumahnya. Ada kok rekamannya saat sahabat VN kesurupan dan kami sengaja merekam,” sebut WS ayah VN kepada salah satu media yang terkenal di kalangan masa kini.

WS mengaku kaget saat keluarga sahabat VN memaksa untuk datang ke rumahnya. Saat berkunjung, tubuh sahabat pun dirasuki VN dan berbicara mengenai kronologi kejadian yang menimpa VN kepada sang ayah.

VN pun terus-terusan memeluk sang ayah erat-erat sambil bercerita dan mengeluh kesakitan. Dia mengungkapkan, saat itu, VN bersama RS dikejar geng motor hingga di jalan layang Talun. Di lokasi itu, pelaku memukul RS hingga keduanya jatuh tersungkur.

“Saat dipukul itu RS dan VN mengaku jatuh pingsan. Baru sadar ketika di lokasi pemukulan korban. VN sadar kemudian disiksa pelaku,” ujar WS.

Tak lama setelah sadar dari pingsan, kepala bagian belakang VN dibenturkan ke motor pelaku. Penasaran dan belum puas atas penyiksaan kepada VN, pelaku kembali menyiksa korban dengan membenturkan kepala VN ke aspal.

Ia juga mengaku selain dibenturkan, tangan kanannya dipukul pakai balok sampai patah kemudian kakinya dilindas terus menerus sampai robek.

“Ketika saya ingin menjemput VN di RS, kata petugas, jangan dibuka balutan kainnya karena kaki dan tangan digips dan jahitan. Saat saya mandikan memang sudah patah dengan asumsi awal laka lantas tunggal. Ternyata pembunuhan,” ujar WS sedih.

Dia mengatakan VN diperkosa setelah tangannya dipukul balok. Saat itu pelaku yang memukul dengan balok kemudian menyuruh rekan pelaku lain untuk memperkosa VN.

Sumber : Liputan6.com

Mari kita sama sama berdoa yang terbaik untuk Almarhum Vina dan sang kekasihnya untuk dapat di terima di sisinya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *