Karir Sang Pemain Termahal Musim ini PAUL POGBA

Karir Sang Pemain Termahal Musim ini PAUL POGBA

MetroBendera.com – ” Karir Sang Pemain Termahal Musim ini PAUL POGBA ”  Paul Pogba Iabil : (lahir 15 Maret 1993)

adalah sesoarang profesional Perancis pesepakbola yang bermain untuk Liga Premier klub Manchester United dan Tim Nasional Perancis. DIa berprestasi terutama sebagai gelandang tengah dan nyaman bermain baik dalam serangan an pertahanan.

Setelah memulai karirnya dengan Manchester United pada tahun 2011. Pogba bergabung tim Italia Juventus pada 2012, dan membantu klub untuk empat berturut-turut Serie A judul. Serta dua Coppa Italia dan dua Supercoppa Italiana judul. Selama waktunya dengan klub, ia membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di dunia. Dan menerima Golden Boy award pada 2013. diikuti oleh Bravo Penghargaan pada 2014 dan diberi nama oleh The Guardian sebagai salah satu dari sepuluh yang paling pemain muda menjanjikan di Eropa. Pada tahun 2016. Pogba bernama ke UEFA Team 2015 of the Year serta 2015 FIFA FIFPro World XI , setelah membantu Juventus ke Final Liga Champions UEFA 2015.

Meskipun meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer, Pogba kembali ke klub pada tahun 2016 untuk biaya transfer rekor dunia dari € 105.000.000 (£ 89,3 juta).

Internasional, di tingkat bawah-20, dia menjadi kapten negaranya untuk kemenangan di Piala Dunia FIFA U-20 2013. Dan membawa pulang penghargaan Player Terbaik untuk penampilannya selama turnamen. Dia melakukan debut untuk senior tim nasional Perancis pada 22 Maret 2013 dalam kemenangan 3-1 melawan Georgia. Dan mencetak pertamanya Piala Dunia gol pada 30 Juni 2014 melawan Nigeria. Ia dianugerahi Best Young Player Award untuk penampilannya di Piala Dunia FIFA 2014, setelah mencapai perempat final. Dia kemudian mewakili negaranya di UEFA Euro 2016 di kandang sendiri, dimana ia mencetak satu goal saat timnya mencapai9 final. Dia adalah bagian dari tim yang bermain di Football Kejuaraan Eropa UEFA U-17 2010 mencetak kedua gol dengan tim di turnamen. Dia mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan tim 1-0 atas Portugal di babak penyisihan grup dan mencetak gol kedua di 2-1 kerugian tim ke Inggris di semi-final.

Pogba telah kembali instated sebagai kapten pada tingkat usianya oleh pelatih baru Pierre Mankowski

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *