Teka Teki Yang Sudah Membingungkan Ribuan Orang

Teka Teki Yang Sudah Membingungkan Ribuan Orang

MetroBendera.com – ” Teka Teki Yang Sudah Membingungkan Ribuan Orang ” ┬áTeka – teki silang atau teka – teki mencari huruf dalam suatu kotak memang kadang bisa memberikan kita sebuah tantangan / ┬ásebuah misteri untuk kita. Meski terlihat sangat amat mudah, namun sebenarnya permainan teka teki ini membutuhkan kosentrasi tingkat super tinggi. Akan tetapi, permainan seperti ini sebenarnya bisa merilekskan pikiran dan bisa menjadi suatu hiburan buat anda sendiri ( Apa lagi yang sedang bingung / bosan mau ngapain ).

Beberapa waktu yang lalu, ada seorang pengguna media sosial membuat sebuat teka -teki yang bisa membuat anda pusing dan terus menerus ingin mencarinya. Pasalnya, anda hanya perlu mencari satu buah kata yang sudah disiapkan.

Didalam teka – teki hanya terdapat 3 huruf, yaitu hanya D – O – G, jadi anda hanya harus mencari susunan kalimat tersebut di kolom yang sudah disediakan. Jika kita melihat dengan sekilas / sebentar, pasti anda akan merasa bahwa game ini merupakan suatu game yang sangat mudah sekali, namun anda boleh mencobanya sendiri.

Teka Teki Yang Sudah Membingungkan Ribuan Orang

Teka – teki ini sebenarnya sudah sangat sukses membuat para netter kebingungan dan frustrasi. Karena kebanyakan orang akan kebingungan dan mengangap bahwa kata DOG berada di luar kotak. Bahkan ada yang mengangap bahwa kata DOG itu sebenarnya tidak ada didalam kota, baik secara horizontal atau vertikal.

Berikut beberapa komentar dari para netter yang kebingungan mencari kata tersebut :

  • “Diantara kata yang bisa aku baca adalah “DO GOOD”. Huruf yang diulang ulang membuat alam bawah sadarku pusing dan sulit menemukannya,” tulis seorang netter. ” Aku pikir yang ada di luar kotak, namun ternyata tidak, ” tulis yang lain.
  • ” Sebenarnya ada dimana si kata DOG itu??, kok aku gak nemu dari tadi ya??, bantu kasih tau dong, bagi yang sudah menemukannya ”.
  • ” Keknya ini teka – teki memang gak ada tulisan DOG di dalam kotaknya. ‘

Bagaimana??, apakah anda sendiri sudah menemukan jawabannya??. Selamat buat orang yang sudah menemukannya ya ^ ^

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *