Kesehatan - Membentuk Tubuh Atletis Bukan Hanya Berolahraga, Ini Tipsnya!

Kesehatan – Membentuk Tubuh Atletis Bukan Hanya Berolahraga, Ini Tipsnya!

MetroBendera.com – ” Kesehatan – Membentuk Tubuh Atletis Bukan Hanya Berolahraga, Ini Tipsnya! ” Kesehatan – Fakta membuktikan bahwa semua pria di dunia ingin memiliki tubuh yang atletis, tetapi banyak yang menyerah ketika baru saja memulainya. Tidak sedikit juga yang menganggap bahwa memiliki tubuh atletis bukan berarti memilki segalanya atau yang lebih tepatnya ‘tidak penting’.

Tapi bagi kalian pria yang ingin memiliki tubuh yang ideal, jangan hanya fokus pada olahraganya saja. Tapi juga makanannya, karena otot kamu juga butuh nutrisi yang baik agar impian badan ideal lebih maksimal.

Menurut seorang ahli nutrisi, Paul Salter, Ms, Rd, berikut adalah beberapa makanan yang dapat memaksimalkan performa latihan dan pemulihan tubuh Anda setelah berolahraga.

1. Makanan yang membantu memaksimalkan performa olahraga (Kesehatan):

a. Buah yang di Keringkan

Makanan ini mengandung konsentrasi gula yang tinggi, yang berarti walaupun hanya memakannya dalam jumlah yang sedikit, Anda tetap akan menerima bahan bakar tubuh yang cukup untuk melakukan olahraga. Jadi Anda tidak perlu makan yang banyak untuk mendapatkan energi yang lebih bukan?

b. Kue Beras

Kue beras dapat membantu Anda melakukan latihan keras tanpa kesulitan, karena makanan ini sangat ringan dan mudah di cerna tubuh. Jadi tidak ada lemak yang tertinggal di dalam tubuh mu.

c. Kentang Manis

Kentang manis mengandung karbohidrat kompleks yang dapat memberikan dorongan ekstra seperti yang Anda butuhkan untuk melakukan latihan dengan baik. Makanan ini juga kaya kalium yang berperan dalam mengoptimalkan kontraksi otot dan hidrasi tubuh.

2. Makann yang membantu tubuh untuk terus tumbuh setelah berolahraga:

a. Putih Telur

Telur memiliki kualitas yang terbaik sebagai pemulihan tubuh setelah berolahraga. Putih telur memiliki protein yang dapat di cerna oleh tubuh dengan cepat. Maka tidak heran mengapa banyak dari atlet yang mengonsumsi putih telur kukus setiap harinya.

b. Protein Whey

Setelah sekian lama, protein whey masih tetap menjadi pilihan utama makanan pra-latihan. Sifatnya yang mudah dicerna, memberikan dorongan tingkat asam amino yang lebih cepat daripada sumber lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *