Tentara Korea Utara Memiliki Terowongan Rahasia

Tentara Korea Utara Memiliki Terowongan Rahasia

MetroBendera.com – “ Tentara Korea Utara Memiliki Terowongan Rahasia  Selama ini peperangan dingin antara negara ini baik utara dan selatan. Banyak memiliki rahasia tersendiri yang tidak banyak orang ketahui tentunya.

Disini kita akan membahas untuk anda Mengenai Terowongan Rahasia yang di simpan oleh Tentara Korea. Kali ini tentara Korea Selatan telah menemukan terowongan yang di gunakan para tentara korea utara dalam melarikan diri dan berperang. Dikarenakan tentara korea selatan bingung bagaimana setiap kali berperang di perbatasan kerap hilang timbulnya pasukan Korut .

Namun setelah di usut dan diselidiki bertahun-tahun oleh pemerintahan korea selatan. Telah di temukannya empat terowongan selama perncarian. Serta pemerintahan Korea selatan menyakini ada 16 lebih kurang terowongan rahasia yang telah di bangun oleh Negara Korea Utara .

Faktanya Terowongan Korea Utara ini di katakan bisa menampun atau memasukan sebanyaka 30.000 tentara di dalamnya. Terowongan rahasia ini digunakan untuk menyerang korea selatan. Tidak butuh lama mendatangkan pasukan sebanyak itu hanya 1jam saja 30.000 tentara Korut sudah mencapat Perbatasan Korsel .

Tentara Korea Utara Siap Menyerang Korea Selatan

Melalui terowongan rahasia ini Para Tentara Korea Utara Bisa menyebar kemana saja di sepanjang perbatasan. Ditemukan terowongan seperti ini dapat memicu kekhawatiran korsel bahwa tentara korut yang di pimpin Kim Jong Un. Bisa mengatur penyerangan terencana terhadap Korea selatan kedepannya .

Pemimpin Diktaktor Seperti Kim Jong Un sendiri juga sudah memplubikasikan. Secara terang-terangan untuk menyerang negara tetangga sendiri Korsel. Sewaktu dirinya sedang memantau Latihan perang bersekala besar baik dari darat, laut dan udara. Kim juga sudah memerintahakn pasukannya siap siaga untuk mengempur korsel .

Terowongan-terowongan rahasia yang ditemukan hanya setinggi dua meter dan lebar dua meter. Panjang terowongan-terowongan Rahasia ini diperkirakan mencapai 1.635 meter tanpa ventilasi dan diyakini dibangun selama enam tahun .

“Meskipun Pyongyang tidak mengakui bersalah. Sejumlah hal-hal sudah membuktikan bahwa terowongan ini memang digali oleh mereka”. Kata seorang pasukan Korea selatan penjaga perbatasan antara dua kubu yaitu Selatan dan Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *