GANJA TUMBUHAN YANG DAPAT MENYEMBUHKAN SEL KANKER

GANJA TUMBUHAN YANG DAPAT MENYEMBUHKAN SEL KANKER

MetroBendera.com – ” GANJA TUMBUHAN YANG DAPAT MENYEMBUHKAN SEL KANKER ” Kota Jakarta Marijuana atau tumbuhan ganjaa diisi lebih 60 bahan kimia yang di kenal dengan cannabinoid yang berikan keuntungan untuk badan kita bila dipakai dengan bijak. Pada pemerintah Israel sudah memakai ganja untuk menyembuhkan penyakit kanker, epilepsi, Parkinson, serta sindrom Tourette, dll.

Mereka yakin marijuana atau ganjaa yang berikan keuntungan lebih yang bisa juga dipakai sebagai obat beragam jenis penyakit seperti berikut ini.

1. Penyakit Kanker
Beberapa studi menemukan, ganjaa efisien memerangi kanker spesifik. Cannabidiol (CBD), satu diantara cannabinoids dalam ganjaa, menghalangi Id – 1, gen yang mengakibatkan sel kanker menyebar cepat.
Marijuana atau ganja dimaksud bisa menghindar mual pada pasien kanker yang tengah jalani kemoterapi. American Food and Drug Administration (FDA) sudah menyepakati peredaran pil ganjaa di kelompok pasien kanker.
Akan tetapi, mempunyai karakter adiktif serta dampaknya jangka panjang yg tidak di ketahui, sebagian organisasi seperti American Medical Association menentangnya.

2. Penyakit HIV-AIDS
Pil ganja yang di setujui FDA juga bisa untuk tingkatkan napsu makan pada beberapa orang dengan HIV-AIDS. Studi yang diterbitkan didalam jurnal Neurology temukan, hirup ganja bisa tingkatkan situasi hati serta kwalitas hidup ODHA dengan cara signifikan. Riset paling baru yang dilakukan pada monyet sudah diketemukan ganjaa bisa mencegah penyakit sama sekali.

3. Alzheimer
Studi yang diterbitkan dalam jurnal Moleculer Pharmacetutics temukan, kandungan ganja bisa mengikat enzim yang mengakibatkan Alzheimer. Sebenarnya lebih efisien memperlambat perubahan penyakit di banding obat-obatan yang sepanjang diresepkan. Cuma saja masih tetap diperlukan riset selanjutnya.

4. Kesehatan paru-paru
Sebagian riset yang dikerjakan sepanjang bertahun-tahun sudah temukan mengisap ganja bisa tingkatkan kesehatan paru-paru. Riset ini dikerjakan beberapa peneliti di UCLA.

5. Glaukoma
Glaukoma yaitu masalah mata dimana berlangsung penambahan pada desakan intraokular yang mengakibatkan rusaknya saraf optik serta berbuntut kebutaan. Studi yang dikerjakan pada 1970-an temukan ganjaa bisa turunkan resiko kebutaan itu.

Hal tersebut bisa di gunakan dengan baik dan menghasilkan yang baik, bila tidak salah mengkomsumsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *