Titi Kamal, Meski Sibuk, Keluarga Tetap Diterutamakan

Titi Kamal, Meski Sibuk, Keluarga Tetap Diterutamakan

MetroBendera.com – ” Titi Kamal, Meski Sibuk, Keluarga Tetap Diterutamakan ” Titi Kamal, yang di kenal sebagai artis papan atas indonesia yang pastinya sudah terkenal dan juga di liputi dengan paras cantik. Rencana liburan yang ia janjikan kepada keluarga tidak menjadi penghalang kesibukan yang dijalani oleh seorang artis cantik ini.

Sinetron terbaru yang akan tayang dan di bintangi oleh Artis cantik Titi Kamal ini tidak menjadi penghalang bagi seorang ibu untuk membagikan waktu bagi sang buah hati dan suami tercinta, meski di usia nya sekarang sudah berumur 35 tahun, paras cantik dari Titi Kamal tidak pernah pudar ya guys ? 🙂

” Tahun baru masih belum kepikiran mau kemana, ada sinetron striping, belum ada stock baru juga kan. jadi kemungkinan besar yah daerah sekitar jakarta aja liburannya atau yang dekat – dekat aja,” Titi kamal saat di liput langsung pada acara ulang tahun arsy yang ke – 2, Rumah Panti Kemang, Jakarta Selatan, Rabu ( 14 / 12 )


Bagi artis papan atas ini, dengan travelling waktu bersama keluarga jadi semakin banyak. bukan hanya dengan itu saja, dengan suasana baru di tempat liburan juga akan membuat keluarganya semakin erat dan harmonis.

” Yang pasti itu quality time paling di utamakan dan paling berharga. Pertama, untuk bonding sama suami dan anak. keluarga satu kesatuan. Supaya bisa terus terjaga quality time, sekalian menjaga keharmonisan keluarga sekaligus jadi lebih rileks dan sehat. Karena juga kan kalau udah segar pikiran engga mumet juga ya,” ujar bintang sinetron berjudul Emak Ijah Pengen ke Mekah ini.

Sinetron salah satu yang terkenal di bintanginya adalah “Apa Ada Dengan Cinta ” ini berkata bahwa ” Keluarga lah yang tetap di nomor 1 kan. Yah paling dinner, lunch, jalan – jalan ke taman, berenang juga sama Juna, ”

Kesibukan yang di jalani Titi Kamal tidak menjadi mencegahan dia dekat sang buah hati, karena syuting yang di jalani Titi Kamal dari pagi – malam tetap membawa sang buah hati tersebut, Titi Kamal telah menyediakan satu ruangan yang nyaman agar balita lucu tersebut betah bermain di ruangan itu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *