Artis Cantik Seksi Nong Poy dari Thailand

Artis Cantik Seksi Nong Poy dari Thailand

MetroBendera.com – ” Artis Cantik Seksi Nong Poy dari Thailand ” Dalam hidup ini pasti ada keunikan-keunikan. Kalau manusia biasanya terlahir dalam dua jenis yakni laki-laki dan perempuan, ada saja yang mengubah dari laki-laki ke perempuan dan sebaliknya. Seperti yang dilakukan oleh artis thailand ini. Nong Poy tiap kali mengupload fotonya di media sosial Twitter maupun Instagram. NongPoy selalu dapat banyak pujian dari para followersnya. Mereka memuji kecantikan sekaligus penampilan busana Nong Poy yang selalu menawan.

Para netizen pun menilai bahwa ladyboy yang satu ini memiliki wajah dan perawakan fisik seperti bintang Tiongkok, Angela Yeung atau yang lebih dikenal dengan nama Angelababy.

Nong Poy yang memiliki nama asli sebagai Treechada Petcharat dan ia lahir pada tahun 1986. Nong Poy sebenarnya memang dilahirkan sebagai anak laki-laki, namun ia memiliki jiwa seperti perempuan dan menganggap dirinya memang perempuan. Pada tahun 2002 NongPoy memutuskan untuk berganti kelamin dengan cara melakukan operasi pergantian kelamin. Hal ini dikarenakan ia merasa risih lihat organ kelaminnya sendiri sebagai organ laki-laki. Setelah menjalani proses operasi ia mengatakan bahwa ia merasa lahir kembali sebagai seorang wanita

Tidak seperti kebanyakan trans-woman yang dikucilkan setelah menjadi transgender, NongPoy tidak mengalami hal tersebut.Nampaknya karena,bukan hanya cantik tapi Poy juga cerdas dan berprestasi akademik.Poy juga memiliki kepribadian yang baik.

Pada tahun 2004 NongPoy mendapat 2 penghargaan sekaligus pada kontes kecantikan waria / transgender pada Miss Tiffany’s Universe dan Miss Internasional Queen. Selepas itu ia menjadi model dan pemain film. Beberapa film yang dibintangi oleh NongPoy diantaranya : With Love (2010), Spicy Beauty Queen of Bangkok (2013) dan Film terbarunya The White Storm (2013).

Dalam Film The White Storm bahkan NongPoy beradegan ciuman mesra dengan aktor Pria Nick Cheung. Hal terlucu dalam cuplikan Behind-The-Scene The White Storm setelah beradegan mesra dengan Nong Poy, Nick Cheung langsung berkumur membersihkan mulutnya. Nick Cheung juga meminta maaf kepada istrinya tentang adegan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *