Dalam Bercinta Harus Mengetahui Kesehatan / Gaya Misionari

Dalam Bercinta Harus Mengetahui Kesehatan / Gaya Misionari

MetroBendera.com – ” Dalam Bercinta Harus Mengetahui Kesehatan / Gaya Misionari ” Pada dasar awalnya bercinta adalah hal yang seharusnya di lakukan oleh sepasang suami istri, namun bagi kalian yang baru menikah, kalian perlu mengetahui nya seperti ini sebelum terlambat ya guys !

Bercinta di lakukan agar memiliki keturunan hasil dari buah percintaan pasang yang telah menikah. Bercinta dengan pasangan juga dapat meningkatkan hubungan ataupun kedekatan satu sama lain. Bukan hanya itu maafaat bercinta juga dapat menyehatkan Jasmani serta Rohani yang di mana ketika sedang bercinta akan mengeluarkan hormon bahagia.

Dalam bercinta ada banyak posis bercinta tetapi yang paling umum dan di sukai setiap orang adalah posisi missionary. Posisi ini di mana salah satu pasangan ( wanita ) berada di bawah dan pria berada diatas. Posisi ini paling di sukai karena memberikan kesan intim yang romantis dan pastinya memuaskan.

Hubungan ini selalu di kaitkan dengan perasaan cinta atau nafsu syahwat yang memuncak kepada kedua pasangan. Sebelum melakukan hubungan intim kedua pasangan ini akan berasa panas, pikiran menjadi agresif dan sebagainya. Setelah selesai berhubungan intim kedua individu akan merasakan kenikmatan dan kepuasan. Sehabis itu akan menjadi tenang , santai dan juga letih.

Kesehatan/ Seputar Gaya Missionari yang perlu di ketahui ketika dalam bercinta

Kesehatan/ Seputar Gaya Missionari Pernahkah anda bertanya ataupun penasaran apa yang di pikirkan pria ketika sedang melakukan hubungan intim dengan gaya misonari ? Berikut ini ungkapan ilmuwan yang telah meneliti akan gaya missonari di antaranya :

  1. Pria akan berpikir Jangan Tegang
    Ketika sang wanita berbaring di tempat tidur, sang pria ingin wanita merasa santai dan rileks ketika akan memulai bercinta. Dengan bergini sang pria dapat bergerak leluasa dan mengendalikan permainan.
  2. Selanjutnya Pria akan berpikir Jangan Keluar duluan
    Hal ini tidak pernah di utarakan pria ketika bercinta. mengapa demikian ? ketika pria akan klimak dia akan menahannya sampai si wanita orgasme duluan. Pria akan berpikir jika mereka klimak duluan tidak akan terlihat gagah saat bercinta.
  3. Apa Kamu menikmatinya
    Dia tengah tengah permainan, pria akan menanyakan kepada si wanita apakah menikmatinya. Pria akan memastikan bahwa si wanita tidak merasakan kesakitan. Pria juga ingin memastikan apakah si wanita cukup mendapatkan rangsangan kepadamu.
  4. Apa aku haus menciumnya
    Ketika berada di depan wajahmu, sang pria akan berpikir apa yang harus di lakukannya. Apakah mencium bibirnya, lehernya, atau memandang ekspresi wajahnya yang seksi.
  5. Pria akan berpikir ini merupakan pemandangan yang seksi
    Pria mengaku ataupun tidak jika pria menyukai di saat wanita terpejam, megeluarkan suara erangan. Pria akan berpikir pemandangan ini merupakan pemandangan yang indah.
  6. Pria berpikir ingin Menyentuh bagian itu
    Pria akan berpikir ingin meremas payudarnya atau menyentuh daerah kewanitaan pasangannya . Hal ini merupakan hal yang bisa memuaskan sang pria.
  7. Harus Ganti Posisi
    Sebenarnya pria ingin berkata capek tetapi dia tidak mungkin mengungkapkannya di hadapan pasangannya karen ingin terlihat mendominasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *