Kebiasaan Putri Titian di Ranjang Setelah Kehamilannya

Kebiasaan Putri Titian di Ranjang Setelah Kehamilannya

MetroBendera.com – ” Kebiasaan Putri Titian di Ranjang Setelah Kehamilannya ” – Siapa yang tidak kenal dengan pasangan selebritis ini? mereka berdua sempat menjadi sorotan artis terbaik di Indonesia loh !! sudah banyak film -film yang di bintangi oleh kedua pasangan selebritis yang tengah berbahagia ini.

Yap betul sekali !! Artis Junior Liem adalah pasangan dari selebritis Putri Titian ini telah resmi di persunting oleh sang kekasihnya, setelah menikah pasangan selebritis Putri Titian dan Junior Liem berbulan madu ke Negeri Jepang, Sakura. Dan belum beberapa saat ini, Pasangangan artis ini memberikan kabar yang sangat amat bahagia.

Putri Titian telah mengandung buah cintanya yang pertama dengan sang suami ( Junior Liem ). Dari foto yang diunggah MetroBendera.com juga sudah terlihat cukup besar kehamilannya, walau saat ini masih belum di ketahui secara pasti berapa usia jabang bayi yang saat ini tengah di kandunginnya.

6

Putri Titian juga mengalami hal yang sama seperti umumnya ibu – ibu biasa yang sedang tengah hamil, salah satunya sebagai contoh Putri titian suka bermalas – malasan. Seperti yang ia unggah di akun instagram pribadinya. ” This baby wants me to sleep all day long huff yang di artikan ( Bayi ini ingin aku tidur sepanjang hari ) dengan hastag #Expecting #Babyisontheway #JunandTianPlus1,” yang di unggah pada hari kamis ( 8 / 12 / 2016 ).

Putri Titian yang tekenal karena film yang berjudul Putri yang Ditukar dan masih banyak film yang ia perani ini menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya baru bangun tidur. Dengan kaos kuning ditutupi selimut yang ia kenakan agaknya membuat citra seorang karakter lugu Putri Titian tidak berbayang sama sekali, meski sebentar lagi ia akan menjadi seorang calon Ibu Rumah Tangga.

Berbagai social media pun mulai tersebar, dan berbagai nitizen juga mendoakan kesehatan Putri Titian dan juga si bayi mungilnya nanti, “Semangat kaka cantik @putrititian, Semoga dedenya semakin dan selalu membawa berkah ya ka bagi keluarga,” yang di komentari oleh salah satu pengguna social media, @lythanina ( Ufa )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *