Home / Berita / Menyedihkan, Bapak Ini Rela Membelikan Smartphone Agar Putrinya Sekolah
Menyedihkan, Bapak Ini Rela Membelikan Smartphone Agar Putrinya Sekolah
Menyedihkan, Bapak Ini Rela Membelikan Smartphone Agar Putrinya Sekolah

Menyedihkan, Bapak Ini Rela Membelikan Smartphone Agar Putrinya Sekolah

MetroBendera.com – ” Menyedihkan, Bapak Ini Rela Membelikan Smartphone Agar Putrinya Sekolah ” – Semakin hari jaman semakin banyak berkembang, dengan kehadiran smartphone yang mempermudah orang untuk transaksi bank, maupun mencari kebutuhan sehari – hari. Padahal sebeum kehadiran smartphone manusia masih bisa hidup lebih baik, penyalah gunaan smartphone yang dijadikan sebagai ajang media untuk eksis dan gaul ini membuat banyak peminat untuk membelinya, bahkan untuk ukuran anak sekolahan yang meminta smartphone dengan harga yang sangat mengkhawatirkan.

Anak jaman sekarang sudah umum dan sudah biasa kita lihat membawa smartphone ke sekolah. Bermula dari harga 1 jutaan hingga puluhan juta rupiah. kesenjangan sosial antara satu murid dengan murid lain sudah tidak di herankan lagi, maka dari situs juga murid yang tidak membawa smartphone di anggap sebagai tidak gaul dan ekses, yang mengakibatkan penghindaran dari teman – temannya yang menggunakan smartphone.

seperti khasus yang di alami oleh seorang putri bapak asal kota Medan ini, Putri nya merasa kurang bergaul jika tidak memiliki smartphone, sedangkan teman – teman nya sudah memakai smartphone, dan saat ini ia sangat minder dan malu sehingga tidak ingin melanjutkan sekolah jika sang bapak tidak membelikan smartphone untuknya, dengan cara merajuk bapaknya untuk membelika smartphone dengan harga yang tidak tergolong murah, sang anak mengancam untuk mogok sekolah, simpulnya.

Sang bapak yang begitu sedih melihat kelakuan anaknya, sang bapak membawa sekantong plastik yang berisi uang pecahan Rp. 2.000,- an, bapak yang tidak di ketahui namanya ini berniat member smartphone untuk anaknya yang masih duduk di bangku SMP untuk tidak melanjutkan mogok sekolahnya, sangat amat miris sekali bukan ?

Banyak nitizen yang mengkritis perilaku putri Bapak ini, namun bukan hanya sedikit juga nitizen yang mendoakan untuk bapaknya agar senantiasa diberikan rejeki berlebih daru Sang Maha Kuasa. Dan ada juga yang mendoakan agar putri bapak ini segera disadarkan dari tingkah lakunya, dan selalu mensyukuti apa yang dia punya dan apa yang tidak ia punya untuk tidak memberatkan orang tuanya. sedih banget  ya guys ?

 

About admin

Check Also

Untuk Debat Pilkada Putaran Kedua, Hanya Cukup Sekali Saja Menurut KPU DKI

Untuk Debat Pilkada Putaran Kedua, Hanya Cukup Sekali Saja Menurut KPU DKI

MetroBendera.com – ” Untuk Debat Pilkada Putaran Kedua, Hanya Cukup Sekali Saja Menurut KPU DKI ” …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *