Permintaan Maaf Ahok Untuk Seluruh Umat Muslim

Permintaan Maaf Ahok Untuk Seluruh Umat Muslim

MetroBendera.com – Permintaan Maaf Ahok Untuk Seluruh Umat Muslim – Calon gubernur nomor urut dua ( 2 ), Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) memberi sambutan saat acara yang di gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di kediaman ketua umum partai PPP Djan Fariz, Jakarta, Senin ( 12 / 12 / 2016 )

Gubernur nonaktif DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang biasa di panggil ( Ahok ), meminta maaf kepada seluruh umat islam, menurut dia, hal wajar adalah hal yang menunjukan ketidak sempurnaan kita sebagai manusia, Dalam peringatan Maulid Nabi.

Ahok mengatakan, dia hanyalah manusia biasa yang tak lupu dari kesalahan, sehingga dia berharap seluruh umat Muslim untuk memaafkan kesalahan yang telah ia perbuat, karena saya juga sebagai manusia normal yang penuh dari kekurangan.

Apa yang disampaikan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) merupakan langkah yang terbaik, menurut Tokoh Muda Nadhatul Ulama ( NU ) Taufik Damas.

Permintaan maaf kepada seluruh umat islam di indonesia dan bagi kami orang yang sudah minta ya harus di maafkan, ucap Taufik tentang ketegasan permintaan maaf dari ahok, Jakarta, Senin ( 12 / 12 / 2016 )

Masih terkait tentang kasus Ahok, berjalan dengan baiklah yang di harapkan akan berjalan dengan lancar yang akan di sidangkan besok di bekas gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Taufik menyampaikan, bahwa kasus perihal Ahok  soal hukum yang sekarang ini sedang di alaminya ya kita harus doakan bersama Рsama lancar dan aman sebagaimana jalannya saja, Apapun yang terjadi nanti, Menurut saya masyarakat harus menerima keputusan yang sudah di tetapkan.

Maka dari itu, Taufik menyebutkan dengan apa daya yang telah dia sampaikan di hari ini, terlebih saat Maulid Nabi, merupakan langkah – langkah yang baik, terutama untuk umat islam di seluruh Indonesia.

” Taufik Berkata, Sekali lagi pidato pak Ahok sudah cukup baik, dan beliau sudah meminta maaf untuk kesekian kalinya kepada umat islam di seluruh Indonesia, karena sebaik – baiknya orang yang akan berbuat kesalahan, dan kemudian orang itu telah bertaubat dan akan meminta maaf kepada orang – orang yang telah tersakitinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *