Meski Sempat Gagal Berumah Tangga, Yama Carlos Lebih Berhati - Hati.

Meski Sempat Gagal Berumah Tangga, Yama Carlos Lebih Berhati – Hati.

MetroBendera.com – ” Meski Sempat Gagal Berumah Tangga, Yama Carlos Lebih Berhati – Hati. ” – Yama Carlos, pria berumur 35 tahun ini sedang di lembu kebahagiaan hati, beberawa pekan lalu akhirnya dia bisa mewujudkan keinginanyang untuk menikah dengan pujaan hati tercintanya, Yama Carlos menikahi dengan seorang wanita yang sangat cantik dan berpotensi tinggi, di tambah lagi dengan profesi sebagai Pramugari, Arfita Dwi Putri.

Meskipun pernah mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga, sepertinya tidak memberikan faktor yang kurang baik untuk pernikahan yang akan di langsungkan dengan Arfita. Hanya saja, pemain utama dari film yang berjudul ” PASUKAN GARUDA I LEAVE MY HEART IN LEBANON ” ini mengaku akan lebih sedikit berhati – hati untuk membina rumah tangga yang baru saat nanti.

Ungkap Yama Carlos, ” Gue kagak Trauma kok, walaupun gue tau gue pernah sempat gagal membina keluarga yang lama. Cuman yah ketika kita membangun keluarga lagi, yang so pasti gue bakalan lebih hati hati,” diungkapkan saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu ( 10 / 12 )

Ucapan syukur dari Yama Carlos karena pernah gagal berumah tangga karena disitu adanya sesuatu hal yang bisa menjadi sebuah pelajaran bagi hidupnya, ” Gue bersyukur dengan kegagalan yang sudah lama itu, dengan seperti itu, gw bisa lebih baik, sabar, bijak untuk membangun keluarga selanjutnya,”

Pribadi dari Yama Carlos sendiripun tak akan membatasi istrinya untuk bekerja, setidaknya untuk saat ini. Jika kehidupannya sudah mapan nanti, tak menutup kemungkinan dirinya akan melarang istri untuk bekerja.

Yama Carlos berkata, Engga, enggak saya enggak akan membatasi. tapi mungkin suatu hari kalau saya sudah mapan, pegangan udah kuat, saya baru meminta dia untuk tidak bekerja lagi, fokus di bagian rumah, kalau mau kerja, ya bikin usaha di dalam rumah. Gunanya untuk supaya lebih dekat lagi sama anak, rumha ada yang ngurusin. Biar gue aja yang bersimbah darah mencari nafkah. itu sih kedepannya. Tapi sekarang yuk sama – sama kita kerja

Yah mungkin saat ini kita sama Рsama berdoa saja yang terbaik untuk Yama Carlos & Arfita Dwi Putri agar perlangsungan pernikahi nya di berkati seluruh kerabat dan saudara, semoga perjalanannya sukses untuk Yama Carlos yah !

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *