10 Potret kedekatan Ihsan Idol dengan anak Denada,

10 Potret kedekatan Ihsan Idol dengan anak Denada, siap jadi papa nih?

10 Potret kedekatan Ihsan Idol dengan anak Denada, siap jadi papa nih?

10 Potret kedekatan Ihsan Idol dengan anak Denada, siap jadi papa nih? – Kisah cinta Ihsan Idol dan Denada bukan rahasia lagi. Meski dulu keduanya sempat tak mengakui kalau pacaran, kini pasangan beda usia 10 tahun ini semakin terbuka tentang hubungan keduanya. Bahkan, keduanya sudah santer digosipkan siap melanjutkan ke jenjang pernikahan, lho.

Perjuangan Ihsan mendekati wanita dengan satu orang anak ini memang bukan hal yang mudah. Ihsan punya ‘PR’ untuk tak lupa juga mendekati anak dari kekasihnya, Shakira Aurum yang kini berusia 3 tahun. Nah, ini 10 foto kedekatan cowok 27 tahun dengan buah hati Denada, dihimpun brilio.net dari akun media sosial keduanya, Jumat (9/12):

1. Bikin lambang apa si Shakira?

10 Potret kedekatan Ihsan Idol dengan anak Denada, siap jadi papa nih?

2. Diajakin kerja.

10 Potret kedekatan Ihsan Idol dengan anak Denada, siap jadi papa nih?
Di bawa juga waktu kerja

3. mau pergi kemana yak ??

denada
3. Pergi kemana ya?
ngobrol-pagi
4.ngobrol-pagi

5.Foto dengan keluarga besar Denada.

kedekatan-denada-dengan-ihsan-idol

6. Ihsan gemas dengan Shakira

gemas-sama-shakira

7.Saling memberi Semangat

saling-memberi-semangat

8.Nemplok Kemana mana sama Om Ihsan.

kemana-mana-nemplok-terus

9.Sudah dekat banget yah seperti na.

sudah-dekat-kali

10.Semoga cepat bisa ke pelaminan.

shakira

Denada dan Ihsan Tarore kerap menunjukkan kedekatan mereka di hadapan publik. Meski belum mengkonfirmasinya, namun Denada dan Ihsan memang tengah digosipkan dekat.

Baru-baru ini Denada dan Ihsan seakan saling berbalas mengunggah video di Instagram mereka. Denada mengunggah video Ihsan di Instagram miliknya.

Dalam video itu Ihsan menyapa Shakira, putri Denada. “Halo jugaaaaaaa Om @ihsantarore,” tulis Denada di caption video tersebut.

Sementara itu Ihsan juga mengunggah video tingkah lucu putri Denada di Instagramnya. “spis and chip (fish and chip mungkin mksdnya ) hahahha ini anakkkk gemesss @shakiraaurum @denadaindonesia,” tulis Ihsan di caption video tersebut.

Kedua video ini diunggah dalam hari yang sama. Netizen pun menduga keduanya saling rindu sehingga saling mengunggah video. Selain itu banyak juga netizen yang berharap agar Denada dan Ihsan benar-benar resmi berpacaran.

“Cie…cie…ada yg lg kangen”an ya…doa terbaik buat ibu @denadaindonesia om papa @ihsantarore dan shakiraaurum….moga bahagia slamanya,” komentar netizen. “Diresmikan aja mbk @denadaindonesia … kasihan tuh @ihsantarore sampe kangen gituuuu. xixixiiii,” komentar netter yang lain. “Kangen ya ooom pp sama Shakira apa sama ibunya yaaaa,” komentar netizen lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *